Jangan Ragu ke Ragunan!

Dari kandang burung onta, kami menuju pusat primata. It’s rhyme! Sehari setelah Hari Ayah Internasional kemarin, akhirnya aku baru bisa nepatin janji ke Abang buat main ke salah satu kebun binatang terbesar di Ragunan. Sengaja ngambil cuti satu hari, mumpung bisa. Dan kemarin aku baru tau kalo nama resminya itu bukan Kebun Binatang Ragunan, tapi […]

Read More Jangan Ragu ke Ragunan!

730 Hari

Special buat Bubu sama Baba, kalo pas selip Kenzie kadang-kadang manggil kami “Babu”, yang akan langsung kami jawab “iya, juragan”.  Dua tahun sudah sisa umur Abang berkurang di dunia ini. Tulisan ini pun dirilis setelah sebelas bulan tulisan terakhirku di blog ini. (Sok) sibuk banget sepertinya, padahal ya nggak gitu-gitu amat. Dasarnya males nulis aja. […]

Read More 730 Hari

365 Hari

Benar kata khalayak ramai, jadi orangtua itu proses pembelajaran yang unik. Masing-masing akan menjalani prosesnya dengan berbeda. Tak perlu menyamakan, tak perlu dibandingkan.

Read More 365 Hari

Prerogatif

Satu kalimat yang cukup mengena dari beliau adalah, “kalo emang bibit janin nya bagus bakal jadi kok, tapi kalo enggak ya secara alamiah tubuh akan menolak dan berusaha mengeluarkan”.

Read More Prerogatif